BABINSA TERUS MELAKUKAN PENDEKATAN KEPADA MASYARAKAT MELALUI KOMUNIKASI SOSIAL

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay Serka Cornelis Marasian melaksanakan Anjangsana dan Komunikasi Sosial di kediaman Ondoafi Bapak Yakup Jack (48 th) dan Bapak Hendrik Jack (41 th) sekaligus memperkenalan diri sebegai anggota baru Koramil 1701/16 Unurum Guay di wilayah Kampung Garusa, Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura. Jum’at (19/11/2021).

Babinsa mengatakan, Anjangsana dan Komsos adalah merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayahnya, guna mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

“Dalam kesempatan tersebut Ondoafi dan warga binaan menyambut antusias kehadiran dan perkenalan kami selaku anggota baru dan tak bosan-bosannya kami menyampaikan kepada Ondoafi Bapak Yakup Jack dan Bapak Hendrik serta warga binaan yang lain agar selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar”, ujarnya.

Babinsa juga mengajak kepada warga binaan untuk selalu menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Koramil 1701-16/Unurum Guay.

“Kalau tidak sekarang kapan lagi, dan kalau tidak kita-kita, siapa lagi biar kampung dan wilayah kita jadi aman dan tentram”, ucap Babinsa.

Sementara itu Ondoafi Garrusa Bapak Yakup Jack dan Bapak Hendrik menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dan juga selamat datang kepada Babinsa sebagai anggota baru di Koramil Unurum Guay.

“Selaku warga kami berharap, semoga kegiatan seperti ini dapat terus menerus berjalan dengan baik dan dapat terus ditingkatkan dalam setiap kegiatan”, ucapnya. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …