Home / Post / Berita / Babinsa Tidak Henti-Hentinya Melaksanakan Komsos Kreatif Di Wilayah Binaan

Babinsa Tidak Henti-Hentinya Melaksanakan Komsos Kreatif Di Wilayah Binaan

Jayapura – Demi Terjaganya Suatu Hubungan Yang Harmonis Babinsa koramil 1701-01/Sentani Serka Hayun Duwila laksanakan komsos kreatif dengan warga binaan yang bertempat di Kampung Waibron, Distrik Sentani Barat, kab.Jayapura, pada Sabtu (04/05).

Sebagai Babinsa haruslah setiap saat selalu memantau dan memonitoring wilayah tentang situasi dan kondisi serta menjalin suatu hubungan persaudaraan antar sesama dengan cara bersilaturahmi. Adapun yang Babinsa temui dalam komsos perdana ini adalah Bpk. Oktovianus Sabrandi SE yang saat ini telah berusia 58 tahun beragama Kristen Protestan.

Dalam kesempatan yang baik ini, Babinsa Srk Hayun Duwila menyampaikan bahwa mulai saat ini Serka Hayun Duwila sudah menjadi Babinsa di kampung Waibron untuk menggantikan Babinsa yang lama. Kebetulan Babinsa yang lama bergeser ke kampung yang lain. Pergeseran jabatan Babinsa merupakan hal yang biasa, demi kepentingan organisasi.Dan Babinsa menyampaikan bahwa akan selalu berusaha berada ditengah-tengah warga, baik dalam suasana suka atau pun duka. Karena sudah jadi tekad TNI sebagai aparat komando kewilayahan,akan selalu ada untuk Rakyat.

Sedangkan penyampaian dari Bpk. Oktovianus Sabrandi SE. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang sudah datang dan mau bergabung dengan warga kami disini. Semoga hubungan yang sudah sudah terjalin baik ini, tentunya selalu kita jaga bersama dan semoga harmonis selamanya. Marilah kita jaga kekompakan dalam hal apapun itu, kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita semua yang ikut berpartisipasi siapa lagi.”Ungkapnya” (Prd/Cen)

About admincen