BABINSA TIGI DAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI TAHAP 1 DAN 2 WARGA DEIYAI

Tigi – Babinsa Koramil 02/Tigi Kodim 1703/Deiyai Sertu Natalis Paborong melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan tahap 2 bagi masyarakat Kabupaten Deiyai yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Kabupaten Deiyai, Selasa (05/10/2021).

Sertu Natalis Paboring mengungkapkan bahwa, kehadirannya di lokasi pelaksanaan Vaksinasi bertujuan untuk membantu pengamanan dan pendampingan kepada para peserta Vaksinasi sekaligus melakukan pengawasan dan membantu penegakan protokol kesehatan (Prokes).

“Tentunya kami akan selalu mendukung dan terus membantu pengamanan maupun memberkan pendampingan di lokasi pelaksanaan vaksinasi, dan kita akan pastikan kegiatan vaksinasi berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan”, ungkapnya.

Sebelum dilakukan vaksinasi para peserta harus melalui proses dari pendaftaran dan pemeriksaan screening, setelah memenuhi syarat baru dilakukan penyuntikan vaksin selanjutnya observasi.

Babinsa berpesan kepada para peserta yang telah menerima vaksinasi jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan apa bila ada gejala atau keluhan agar secepatnya melapor ke petugas kesehatan. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …