BABINSA TURUN TANGAN BANTU PEMASANGAN KERAMIK DI RUMAH WARGA

Yapen – Mendengar kabar bahwa ada salah satu anggota masyarakat di wilayah binaannya yang sedang membangun rumah, Serda Yudha Oropa Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah Kodim 1709/Yawa, langsung berinisiatif mendatangi rumah Bapak Simunapendi di Kampung Sawara Jaya, Distrik Waropen Bawah, Kab. Waropen, Sabtu (30/10/2021).

Hal Ini tentunya membuat pemilik rumah sangat senang dan terbantu dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa karena langsung turun ke lapangan untuk membantu pemasangan keramik di rumahnya.

Selain membantu memasang keramik di rumahnya, di sela-sela waktu istirahatnya Babinsa juga bercanda gurau dengan pemilik rumah agar terjalin hubungan yang lebih erat antara Babinsa dan pemilik rumah maupun warga masyarakat yang ada di sekitarnya.

Babinsa berharap lewat kegiatan tersebut dapat menjaga keharmonisan di wilayah binaan dan segala sesuatu yang terjadi di wilayahnya bisa dengan cepat diketahui dan dapat dikordinasikan dengan baik sehingga Kamtibmas di wilayah binaan selalu terjaga.

Bapak Simunapendi sebagai pemilik rumah tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Babinsa yang telah rela dan mau membantu percepatan pembangunan dan pemasangan keramik di umah miliknya. (Prod/Cen)

Check Also

Yonif 751/VJS Berhasil Meraih Juara 1 Festival Lomba Takbiran Keliling di Kabupaten Jayapura

Sentani-Papua. Dalam rangka merayakan malam takbiran menjelang Idul Fitri 1445 H, Yonif 751/VJS turut serta …