Home / Post / Berita / ” BABINSA ULUR TANGAN MEMBUAT LAPANGAN BOLA VOLLY “

” BABINSA ULUR TANGAN MEMBUAT LAPANGAN BOLA VOLLY “

Biak – Babinsa memang selalu aktif dalam segala bentuk kegiatan masyarakat di wilayah binaannya. Hampir tidak ada celah sedikitpun. Seperti kebersamaan Babinsa Koramil Biak Utara Sertu Dahlan bersama sama dengan masyarakat melaksanakan kerja bakti membuat lapangan bola volly di Kampung Mambesak Distrik Biak Utara,  Rabu (9/01/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 sampai dengan 09.00 WIB ini melibatkan pemuda Kampung Mambesak sekitar. Tujuan pembuatan lapangan bola volly ini adalah untuk menyalurkan bakat atau hobby bagi warga atau pemuda pemudi sekitar Kampung Mambesak sehingga memiliki kegiatan yang menunjang secara positif dan juga sebagai sarana untuk mencari bibit pemain yang handal baik di tingkat Desa,  Distrik maupun Kabupaten.

Kegiatan ini juga bertujuan menyatukan pemuda pemudi warga Kampung Mambesak agar tidak terkena pengaruh buruk. Dihimbau pula kepada seluruh anggota masyarakat Kampung Mambesak apabila pembuatan lapangan bola volly tersebut sudah selesai agar digunakan sebagai mana mestinya dan dirawat bersama sama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Para remaja adalah merupakan aset Bangsa yang harus di bina dan di bimbing juga diarahkan sehingga mereka tidak salah jalan dan terjerumus ke dalam kenakalan remaja. Diharapkan para generasi muda khususnya Kampung Mambesak menjadi generasi muda yang berkwalitas serta dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Bangsa yang lebih baik.(Prd/cen)

About redaksi