Home / Post / Berita / Babinsa Warbah Hadiri Rapat Kampung Sarafambai

Babinsa Warbah Hadiri Rapat Kampung Sarafambai

Yapen – Sebagai upaya dalam pemerataan pembangunan hingga di wilayah terpencil, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Serka P. Imbiri dan Kopda Bram Logof turut serta dalam kegiatan rapat dalam membahas penggunaan Dana Kampung Tahap Ke-2 Tahun 2019 di Kampung Sarafambai, Kabupaten Waropen, Sabtu (07/09/2019).

Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Sarafambai Marinus Ambibtop yang turut dihadiri pula oleh Ketua Bamuskam Sarafambai Martinus Imbiri, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Bhabinkamtibmas, Aparat Kampung dan juga warga Kampung Sarafambai.

Pada kesempatan ini Kopda Logof berpesan agar penggunaan dana kampung tahap ke-2 ini harus digunakan sebaik-baiknya berdasarkan skala prioritas pembangunan yang dijadikan sasaran utama, dan juga harus disesuaikan dengan anggaran yang ada, agar target pun dapat tercapai secara maksimal.

Ditambahkan pula oleh Serka Imbiri bahwa penggunaan dana ini harus tetap berpegang pada aturan Perundang-undangan yang berlaku. Dimana administrasinya harus jelas sehingga dapat menjadi bahan pertanggung jawaban nantinya. Serta keputusan yang diambil pun harus disepakati bersama, agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kampung Sarafambai.

About admincen