BABINSA YAPSEL DAN MASYARAKAT KERJA SAMA PEMBERSIHAN JALAN KAMPUNG

Yapsel – Sebagai aparat komando kewilayaan, Kopda Budi H. Kosay Babinsa Koramil 1709-01 selalu aktif mininjau wilayah binaan dan aktif dalam setiap kegiatan yang telah direncanakan di wilayah binaannya, seperti kegiatan Karya Bhakti pembersihan jalan di Kampung Mananayam, Distrik Angkaisera, Kab. Kepulauan Yapen. Jum’at (10/12/2021).

Peduli terhadap lingkungan, Babinsa mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan pembersihan jalan dari rumput dan ilalang yang sudah merambat masuk ke badan jalan di sepanjang jalan Kampung Mananayam.

Masyarakat terlihat sangat antusias ikut dalam pelaksanaan pembersihan jalan kampung mereka sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Kerja sama yang baik ditunjukkan Kopda Budi H. Kosay dan masyarakat sehingga dapat dijadikan sebagai tolak ukur bahwa Babinsa telah melaksanakan tugasnya dengan baik di dalam pembinaan teritorial di wilayah binaan.

Selain itu, dalam pelaksanaan pembersihan ini pasti akan membawa dampak yang luas bagi kepentingan orang banyak para pengguna jalan tersebut sebagai akses untuk melaksankan kegiatan dan aktifitas sehari-hari mereka.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama merawat dan menjaga kebersihan jalan kampung ini agar tetap terlihat nyaman dan membuktikan bahwa masyarakat Kampung Mananayam cinta dan peduli terhadap kebersihan lingkungan”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …