Bagikan Sarana Olah Raga, Beginilah Cara Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Rangkul Pemuda

Boven Digoel ~ Satgas Pamtas Statis Yonif 111/KB yang bertugas diwilayah Sektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap merangkul pemuda untuk sama-sama menjaga kesehatan dengan berbagi sarana olahraga berupa bola voly dan net di Kampung Patriot, Distrik Arimob, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Senin (4/12/2023).

Dansatgas Letnan Kolonel Inf Agus Satrio Wibowo S.I.P, mengatakan bahwa bola voli merupakan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat terutama pemuda Kampung Patriot.

“Bantuan sarana olahraga diberikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap pemuda yang berada di Kampung Patriot dalam meningkatkan kesehatan serta kebahagiaan masyarakat,” ujar Dansatgas.

Lanjutnya, dalam hal ini Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB memberikan dukungan sarana olahraga dari Ster Mabes TNI kepada pemuda Kampung Patriot, Terlebih voli merupakan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat setempat.

“Harapan kami dengan berbagi sarana olah raga ini hubungan baik antara personil Satgas Pamtas Statis Yonif 111/KB dan warga Kampung Patriot tetap terpelihara dengan baik,” tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …