Bahagia Murid Paud Si’mbisa Saat Menerima Baju Dan Topi Natal Dari Satgas Yonif 125/SMB

Asmat ~ Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB membagikan baju dan topi Natal kepada anak murid Paud Si’mbisa dalam rangka menjelang perayaan natal bersama bertempat di Aula Viyata Mandala, Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Rabu (6/12/2023).

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Yonif 125/SMB Kapten Inf Danil Supriatama dalam keterangannya.

Wadansatgas mengatakan Penyerahan baju dan topi Natal kepada anak-anak Paud Si’mbisa merupakan suatu hadiah yang diberikan Satgas Yonif 125/SMB agar dapat merayakan Natal dengan sukacita.

“Hadiah natal ini kami bagikan kepada anak-anak paud Si’mbisa sebanyak 50 orang, mereka sangat senang mendapatkan hadiah, karena kami datang dengan kasih yang tulus untuk membantu masyarakat,” ucap Kapten Inf Danil Supriatama.

Dengan rasa penuh haru ketika melihat sukacita Natal melingkupi jemaatnya, Pendeta Sabinus Ekpiwi mengucapkan terima kasih Satgas Yonif 125/SMB yang telah berbagi kasih dan sukacita di bulan Desember ini.

“Saya mewakili seluruh jemaat yang hadir mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan Satgas TNI, sehingga suka cita natal terlihat di senyuman dan semangat masyarakat,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …