BAHAS KESEHATAN DAN JAMINAN SOSIAL, PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA AUDIENSI DARI DEPUTI DIREKSI WILAYAH BPJS KESEHATAN PROV. PAPUA

Jayapura – Bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura. Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Deputi Direksi Wilayah BPJS Kesehatan Prov. Papua, Bapak Budi Setiawan bersama rombongan. Kamis (15/04)

Dalam kunjungannya, Deputi Direksi Wilayah BPJS Kesehatan Prov. Papua menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih atas penerimaannya di Makodam XVII/Cenderawasih.

Lebih lanjut, Bpk. Budi Setiawan mengatakan bahwa audiensi kepada Pangdam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk menjalin kerja sama serta sinergitas yang baik antara BPJS Provinsi Papua dan Kodam XVII/Cenderawasih.

“Di samping bersilaturahmi, kedatangan kami ke Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk menjalin kerjasama serta sinergitas yang baik dengan Kodam XVII/Cenderawasih di bidang kesehatan dan jaminan sosial,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam Cenderawasih mengatakan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih dengan senang hati akan membantu serta mendukung kerja sama dan sinergitas yang baik antara BPJS Provinsi Papua dan Kodam XVII/Cenderawasih.

“Saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih akan senantiasa mendukung kerja sama dan sinergitas yang baik antara Kodam XVII/Cenderawasih dengan BPJS Provinsi Papua,” kata Pangdam.

“Apalagi dengan kerjasama ini dapat meningkatkan serta melayani kesehatan para Prajurit bahkan masyarakat Papua baik di perkotaan maupun di pedalaman. Saya berharap kerjasama dan sinergitas yang baik ini dapat terus ditingkatkan,” tutup Pangdam

*Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih*

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …