BAKAR BATU, DANDIM 1712/SARMI BERSAMA MUSPIDA KABUPATEN MAMBERAMO RAYA

Mamberamo – Bertempat di Kampung Burmeso Distrik Mamberamo Tengah, Komandan Kodim 1712/Sarmi Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P di dampingi Danramil 1712-04/Mamberamo Hilir Kapten Inf Marno bersama Para Muspida Kab. Mamberamo Raya menghadiri kegiatan pelaksanaan Barapen atau acara bakar batu (Rabu,02/02) dalam rangka selesai pelaksanaan sidang Paripurna Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Mamberamo Raya Tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2022 lalu.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Berapen Bakar Batu yakni Wakil Bupati Mamberamo Raya Bapak Ever Mudumi, S.Sos, Ketua DPRD Mamberamo Raya Bapak Elias Basutay, Spd, Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P, Sekda Mamberamo Raya, Ketua Klasis GIDI Wilayah Mamberamo Raya Pdt. Andreas serta seluruh Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Kepala OPD di Lingkungan Pemda Mamberamo Raya.

Sebelum kegiatan Barapen bakar batu, diawali dengan ibadah syukur dan dilanjutkan dengan acara adat bakar batu yang dihadiri oleh masyarakat Kabupaten Mamberamo Raya dan sekitarnya.

Wakil Bupati Mamberamo Raya Bapak Ever Mudumi, S.Sos saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa hari ini sejarah mencatat bahwa kita telah melaksanakan kegiatan sidang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Mamberamo Raya Tahun 2022, semoga apa yang direncanakan terwujud dan bermanfaat bagi kita semua.

Sementara itu ditempat yang sama Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P mengucapkan selamat kepada DPRD Kabupaten Mamberamo Raya karena hari ini telah selesai dilaksanakan kegiatan sidang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Mamberamo Raya Tahun 2022.

“Semoga kedepannya masyarakat Kabupaten Mamberamo Raya dapat merasakan, menikmati dalam pembangunan yang sudah direncanakan serta kami juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamberamo Raya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Mamberamo Raya,”

tutur Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …