Home / Bakti Sosial Satgas Raider 300 Laksanakan Kegiatan Amal Donor Darah

Bakti Sosial Satgas Raider 300 Laksanakan Kegiatan Amal Donor Darah

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dipimpin langsung Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno laksanakan kegiatan amal kemanusiaan dengan melaksanakan donor darah dalam rangka HUT Hotel Horison Kotaraja yang ke-1 di Kabupaten Jayapura. Sabtu (11/7/2020)

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (12/7/2020)

Dalam HUT Hotel Horison Kotaraja yang ke-1 dirayakkan dengan kegiatan amal kemanusiaan yaitu donor darah, geiatan ini di hadiri PMI Jayapura, keluarga besar Hotel Horison Kotaraja serta Satgas Raider 300 yang di hadiri langsung Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian dan kesetiakawanan sosial terhadap masalah kemanusiaan khususnya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, Sebab, setetes darah itu bisa menyelamatkan nyawa warga yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial donor darah juga dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan dalam membantu PMI Jayapura dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Jayapura.

Mendonorkan darah juga bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk memelihara fungsi jantung, sebab darah yang terlalu banyak dapat membebani jantung, sehingga perlu dilaksanakan pendonoran darah untuk menjaga kestabilan fungsi jantung.

Bapak Edi selaku Genderal Manager mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Raider 300 yang sudah berkenan hadir untuk mengikuti kegiatan amal kemanusiaan ini, semoga kegiatan donor darah ini berguna bagi mereka yang membutuhkan.

About admincen