Bangun Budaya Bersih, Koramil 1708-04/Supsel Bersihkan Lingkungan Pasar Korido

Supiori ~ Untuk mewujudkan lingkungan pasar yang bersih dan nyaman bagi penjual dan pembeli personel Koramil 1708-04/Supiori Selatan laksanakan pembersihan sampah di lingkungan Pasar Korido, Kampung Fanindi, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Papua, Minggu (14/1/2024).

Danramil 1708-04/Supiori Selatan Letda Inf Eduard Lewerissa menyampaikan pembersihan sampah ini dilakukan untuk menjaga kebersihan pasar dan lingkungan juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas antara aparat pemerintah dan masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu warga sekitar dan petugas Pasar dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pasar,” ungkap Danramil.

Menurut Letda Inf Eduard Lewerissa, jika pasar tersebut bersih dan terawat maka akan lebih nyaman untuk masyarakat melakukan aktifitas perekonomian.

“Kami menghimbau kepada warga maupun pedagang di pasar agar jangan lagi membuang sampah sembarangan di dalam kompleks pasar, semua pihak harus sadar dan bertanggung jawab atas kebersihan pasar, hal ini untuk kenyamanan dan keindahan di lingkungan pasar,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan …