Bangun Kebersamaan, Babinsa Bantu Renovasi Gedung Sekolah

Biak Barat ~ Sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat Prada Irsan Stivan menggelar kerja bakti bersama masyarakat dengan merenovasi bangunan sekolah yang berada di Kampung Asakir, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (14/9/2023).

Pada pelaksanaan karya bakti tersebut Prada Irsan Stivan mengatakan, kita melaksanakan kerja bakti ini di samping membantu percepatan pekerjaan, juga memotivasi dan menyemangati masyarakat saat bekerja,” katanya.

Sasaran pelaksanaan kegiatan gotong-royong kali ini adalah renovasi plafon ruang kelas SD Negeri Asakir, ini merupakan kepedulian kita bersama akan sarana pendidikan,” tambahnya.

“Kami selaku Babinsa harus benar-benar mampu dalam mengaplikasikan dilapangan kegiatan kemasyarakatan baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainnya.

Setiap Prajurit kewilayahan di tuntut profesional dan bertanggung jawab disaat membantu melayani warga masyarakat, dengan harapan pada pelaksanaanya di lapangan tercapai apa yang menjadi tugas pokok TNI dengan baik dan maksimal,” jelasnya.

Sementara pemilik itu, Bapak Mathias Wanma selaku Kepala Sekolah mengaku sangat senang dan menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantu merenovasi gedung Sekolah SD Asakir.

“Semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Biak Kota Bantu Pembangunan Gudang Gereja

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno laksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan …