BANGUNAN FISIK MULAI TERWUJUD, HARAPAN WARGA SEMAKIN CERAH 

Mappi – Bentuk sasaran fisik pembangunan rumah masyarakat di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi sudah mulai menampakkan wujudnya. Dan seiring waktu yang terus berjalan, personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke semakin giat dan penuh semangat untuk memenuhi target pencapaian sasaran fisik TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke. Selasa (28/9/2021).

Bekerja dibawah teriknya sinar matahari maupun guyuran hujan tidak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke dan masyarakat Kampung Okor untuk selalu bersama-sama bahu membahu menyelesaikan target sasaran fisik pembangunan rumah untuk warga.

“Selain semangat dari para personel Satgas TMMD, keinginan yang kuat juga muncul dari setiap warga masyarakat Kampung Okor yang setiap harinya dengan semangat menggelora ikut turun tangan langsung bersama kami dari Satgas bahu membahu menyelesaikan pembangunan rumah sasaran TMMD”, ungkap Ignasius.

Disampaikan juga oleh Serka Ignasius bahwa, ia bersama teman-temannya di kampung Okor selalu siap bekerja walaupun di tegah cuaca yang selalu beruba-ubah tidak menentu. Karena dengan semangat kebersamaan, apapun pekerjaan yang berat akan menjadi ringan apabila dikerjakan bersama-sama. Mudah-mudahan pekerjaan sasaran fisik dapat diselesaikan tepat pada waktunya sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

“Jadi kecepatan pembangunan rumah masyarakat di Kampung Okor ini tidak hanya didukung oleh kesiapan bahan material dan semangat para personel Satgas TMMD saja, tetapi juga karena peran serta warga masyarakat Kampung Okor itu sendiri yang dengan suka rela ikut membantu tanpa kenal lelah”, pungkas Ignatius. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …