BANTU ATASI KESULITAN WARGA, BABINSA TERJUN KE LAPANGAN 

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-03/TMR Serma Syamsul melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dan membantu kesulitan warga binaan dengan ikut membantu pada saat pembangunan rumah tinggal Pastor yang ada di Kampung Maju, Distrik Arimop, Kabupaten Boven Digoel, Kamis (7/10/21).

Kegiatan Komunikasi Sosial sebagai sarana menjalin tali silahturahmi dengan warga masyarakat ini sudah menjadi tugas tanggung jawab selaku Babinsa untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan serta terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Selaku Babinsa kita harus tahu bagaimana situasi dan kondisi kampung binaan dan itu sudah menjadi kewajiban melekat bagi Babinsa. Dengan berada di tengah-tengah warga secara langsung maka kita akan semakin tahu situasi warga secara nyata”, ujar Babinsa.

“Disela-sela Komsos ini juga saya meluangkan waktu membantu masyarakat yang sedang melakukan pembangunan perumahan yang nantinya akan ditempati oleh Pastor untuk membimbing umatnya”, kata Serma Syamsul.

Bapak Pastor mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah warga dan selalu meluangkan waktu untuk bergotong royong dengan Masyarakat dalam upaya memajukan dan membangun kampung binaannya. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …