BANTU BUAT PONDASI RUMAH WARGA, WUJUD KINERJA BABINSA KORAMIL 1703-02/TIGI DI WILAYAH

Tigi – Menciptakan sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 02/Tigi, Kodim 1703/Deiyai Sertu Djoko Rianto melaksanakan Karya Bhakti membantu pembuatan pondasi rumah milik warga binaannya, Bapak Jerry Mote warga Desa Waghete Satu, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Rabu ( 10/11/2021 ).

Sertu Djoko Rianto mengatakan, membantu pengerjaan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya bergotong-royong.

“Kami selaku Babinsa terus memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat”, jelasnya.

Bapak Jerry Mote sebagai pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut membantunya dalam mengerjakan pembuatan pondasi rumah miliknya.

“Apa yang telah dilakukan oleh Bapak Babinsa ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin sejak lama antara Babinsa bersama kami warga Desa Waghete Satu, semoga hubungan ini akan dapat terus terjalin dengan baik dan semakin baik lagi di masa depan”, harapnya. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …