Bantu Dapatkan Air Bersih, Babinsa Posramil Biak Timur Bersama Warga Gali Saluran Pipa

Biak ~ Sebagai upaya untuk membantu dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Dodik Warbal bersama masyarakat menggali saluran pipa air bersih untuk disalurkan ke rumah bertempat di Kampung Woniki, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Jumat (19/1/2024).

Kegiatan penggalian pipa saluran air bersih tersebut, dilakukan masyarakat dan dibantu Babinsa, bertujuan untuk memudahkan warga dalam memperoleh air bersih.

Di sela kegiatan, Sertu Dodik Warbal mengatakan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan inisiatif Babinsa guna meringankan beban masyarakat yang dilaksanakan secara gotong-royong.

“Kegiatan penggalian saluran pipa air bersih, kami lakukan dengan bergotong-royong, agar pekerjaan cepat terselesaikan, sehingga air bersih bisa tersalurkan ke rumah-rumah warga,” ujar Sertu Dodik Warbal.

Babinsa mengaku lega dapat membantu meringankan beban masyarakat, apalagi kegiatan dilakukan secara bergotong-royong, sehingga pekerjaan cepat selesai dan saluran pipa jaringan air bersih pun dapat terpasang dan berfungsi dengan baik.

“Dengan dipasangnya saluran pipa air bersih ini, semoga masyarakat dapat memperoleh air bersih dengan mudah, dekat dan lancar,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …