BANTU KESULITAN WARGA, BABINSA YAPSEL BANTU PEMBANGUNAN RUMAHNYA

Yapen – Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, Serka La Pili dan Serda Sofyan Karim Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Kodim 1709/Yawa, membantu pembangunan rumah tinggal milik Yakop Nuntian, warga Kampung Kabuena, Distrik Yawakukat, Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (18/12/2021).

“Sebagai Prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan bagi Babinsa untuk dapat membawa perubahan dan memberi manfaat di tengah-tengah kehidupan masyarakat”, ujar Serka La Pili.

Dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini Babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga binaannya.

“Selaku Babinsa kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, apalagi di tengah masa sulit sekarang dimana pandemi virus corona masih belum berakhir. Kami berharap keberadaan Babinsa dapat diterima dan berdampak positif bagi warga, khususnya dalam pembangunan rumah milik warga ditempat ini”, pungkas Babinsa.

Selaku pemilik rumah, Bapak Yakop Nuntian mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah sukarela membantu pembangunan rumahnya.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pak Babinsa, yang telah meluangkan waktu dan tenaganya membantu pembangunan rumah kami ini, Semoga Tuhan membalas segala budi baik kalian”, ungkap Bapak Yakop. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …