BANTU KESULITAN WARGA DITENGAH PENDEMI COVID-19, BABINSA BAGIKAN SEMBAKO

Boven Digoel – Bantu kesulitan warganya penuhi kebutuhan pokok dimasa pandemi Covid-19, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Joko Purnomo berkunjung sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Bapak Anton Fuan di Kampung Persatuan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, pada Jum’at (19/11/2021).

Serma Joko mengatakan, Pandemi Covid-19 hingga saat ini dampak negatif yang ditimbulkan masih sangat mengkhawatirkan, dimana banyak masyarakat mengalami kesulitan mendapatkan pekerjaan yang layak untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari.

“Saya pribadi selaku Bintara Pembina Desa berinisiatif turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi warga dan memberikan bantuan sembako kepada mereka. Walaupun bantuan ini nilainya tidak seberapa, akan tetapi hal ini sangat bermakna bagi masyarakat karena dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini”, ungkapnya.

Dirinya berharap pemberian sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat khususnya keluarga Bpk. Anton Fuan.

Diakhir kegiatan, Bpk. Anton Fuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas kepedulian dan bantuannya, semoga kebaikannya menjadikan berkat bagi dirinya beserta keluarga. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …