BANTU KESULITAN WARGA PERBATASAN RI-PNG, APARAT TNI BANTU BANGUN RUMAH

Boven Digoel – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koptu F. Wamo membantu membangun rumah milik Bapak Munde dalam rangka mempercepat proses pembangunan rumah, bertempat di perbatasan RI-PNG di Kampung Osso, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Rabu (01/9/2021).

Dengan penuh semangat dan dilandasi kebersamaan serta kekompakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koptu F. Wamo dengan masyarakat bahu-membahu mengangkut pasir, kayu dan bahan material lainnya dalam pembangunan rumah Bapak Munde.

Disela kegiatan, Koptu Wamo mengajak warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga keamanan di sekitar lingkungan kampung.

“Saya menghimbau masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19 dikarenakan saat ini virus Corona masih mewabah diwilayah Kabupaten Boven Digoel khususnya di Distrik Mindiptana,” jelas Babinsa Koptu F. Wamo

“Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar mendaftarkan diri di Puskesmas Mindiptana supaya imun atau daya tahan tubuh kita meningkat sehingga dapat menekan penyebaran Virus Covid-19,” tambah Koptu Wamo.

Bapak Munde selaku pemilik rumah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu membangun rumahnya, dan sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kesehatan diri dan keluarga.

“Terima kasih Babinsa atas bantuan ini, semoga Tuhan Memberkati,” kata Bapak Munde

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …