BANTU KESULITAN WARGANYA, BUKTI PERHATIAN DAN KECINTAAN BABINSA ENAROTALI KEPADA WARGA BINAANNYA

Enarotali – Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali, Kodim 1703/DY Sertu La Yamin kembali menyambangi warga yang sedang beraktivitas melakukan pengecoran bahu Jalan Poros Bandara Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai. Jum,at (22/10/2021)

Babinsa bersama-sama masyarakat bergotong royong bersama-sama melaksanaan pengecoran Jalan Poros Bandara Enarotali Distrik Paniai Timur yang termasuk dalam wilayah binaannya. Sudah menjadi salah satu kewajiban dari seorang Babinsa untuk berada di tengah-tengah warganya di setiap kesempatan.

Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat juga menjadi bukti nyata perhatian dan kecintaannya terhadap warga binaan.

“Kami mengharapkan kepada seluruh warga agar tidak segan-segan dalam memberikan kabar maupun informasi tentang kejadian yang penting ataupun hal-hal yang menonjol di wilayah Distrik Paniai Timur kepada Babinsa, karena itu akan sangat membantu dalam kecepatan mengambil tindakan selanjutnya”, ucap Babinsa.

Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Inf Abraham Tihutu mengapresiasi tindakan Babinsa yang dengan tanggap berinisiatif membantu warga binaannya. “Karya Bhakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi dari salah satu butir dari Delapan Wajib TNI, membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”, jelas Danramil. (Prod/Cen)

Check Also

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, BABINSA KORAMIL TIMIKA RUTIN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN KEPADA PARA PETANI

Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Timika membantu Petani memanen sayur kangkung di lahan milik bapak Suwito …