BANTU MASYARAKAT, KORAMIL 02/TIGI SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO DARI KODIM 1703/DEIYAI

Tigi – Pemberian Sembako merupakan wujud Kepedulian Kodim 1703/Deiyai terhadap masyarakat yang kurang mampu, dimana pendistribusian Sembako tersebut dilaksanakan melalui Koramil di jajaran Kodim 1703/Deiyai.

Kali ini Koramil 1703-02/Tigi salurkan bantuan sosial dari Kodim 1703/Deiyai kepada warga masyarakat kurang mampu, Jumat (22/4/2022).

Bantuan Sembako yang diberikan kepada 10 Kepala Keluarga (KK) yang tidak mampu dan berhak menerima bantuan dilaksanakan di Aula Kantor Distrik Tigi, Desa Waghete Satu, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai. Adapun bantuan yang diserahkan berupa Beras 5 kg, Mie instan 1 Karton, gula pasir 1 kg, Kopi 1 kg, minyak goreng 1 liter, ikan kaleng.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1703-02/Tigi Mayor Czi Jarman Dabang menyampaikan Bantuan Sembako dari Kodim 1703/Deiyai untuk warga sekitar yang kurang mampu.

“Semoga bermanfaat dalam membantu kelangsungan hidup dan meringankan beban masyarakat dalam keluarga,” kata Danramil.

“Sebagai aparat kewilayahan yang berada di tengah-tengah masyarakat tentunya kami berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk masyarakat,” tambah Mayor Czi Jarman Dabang.

Dalam penyaluran bantuan sosial Sembako dihadiri Danramil Mayor Czi Jarman Dabang, Pasiter Dim 1703/Deiyai Kapten Inf Suyadi beserta seluruh anggota, Kepala Distrik Tigi Oktopia Mote S.Ip atau yang mewakili dan warga yang berhak menerima bantuan sembako.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …