BANTU MASYARAKAT, KORAMIL 1703-01/ENAROTALI BAGIKAN SEMBAKO GRATIS

Enarotali – Dalam rangka membangun ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat. Koramil 1703-01/Enarotali menggelar kegiatan komunikasi Sosial (komsos) dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, bertempat di lapangan apel Koramil 1703-01/Enarotali Jl. Poros Bandara Enarotali, Distrik Paniai timur, Jum’at (24/12)

Pada kesempatan itu, Danramil 01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memelihara, meningkatkan hubungan antara anggota TNI khususnya di Koramil 1703-01/Enarotali dengan komponen masyarakat.

“Disamping itu pembagian Sembako juga untuk membantu meringankan beban masyarakat mengingat saat ini masih situasi pandemi Virus Covid-19 belum berakhir dan untuk bersama-sama merasakan cinta kasih di hari Raya Natal,” ucap Danramil

Selanjutnya Danramil juga mengajak masyarakat agar senantiasa bersatupadu merajut persatuan dan kesatuan bangsa untuk bersama memutuskan penyebaran Virus Covid-19 dengan selalu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sebab apabila pandemi ini berakhir maka perekonomian bisa pulih kembali sehingga tidak terjadi kesenjangan dan kerawanan sosial ekonomi di negara Republik Indonesia tercinta ini,” tambah Danramil.

Lebih lanjut Danramil berharap kepada masyarakat untuk bisa mewaspadai dan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan dan apabila ada permasalahan segera melaporkan ke Koramil 01/Enarorali.

“Sehingga segala permasalahan dapat segera ditangani dan suasana wilayah Kabupaten Paniai tetap  aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Danramil.

*Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih*

Check Also

Saat Masyarakat Berbondong-bondong Datangi Pos Pirime Satgas Yonif 721/MKS Resmikan Pondok Natal

Lanny Jaya ~ Jelang Natal, Satgas Yonif 721/MKS melalui Pos Pirime membangun Pondok Natal/Kandang Domba …