BANTU PEMUDA BOVEN DIGOEL JADI TNI, SERTU IMAM : GAPAI CITA-CITAMU DENGAN SEMANGAT DAN DOA

Boven Digoel – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-03/TM Sertu Imam Efendi beserta rekannya melaksanakan pendataan dan pemeriksaan awal terhadap para peserta calon seleksi Secata PK Gel I TA 2022 di Makoramil 1711-03/TM Kampung Sokanggo Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Jum’at (04/02/2022).

Pada pemeriksaan awal ini, para Babinsa Ramil Tanah Merah mengecek kesiapan dan kelengkapan administrasi calon peserta pendaftar Tamtama PK Gel I TA 2022.

“Masih kita temukan beberapa calon peserta kelengkapan administrasinya belum lengkap dan saat ini juga kami sudah arahkan untuk melengkapi segala persyaratannya agar pada pelaksanaan seleksi di Makorem nanti tidak ada kendala,” kata Sertu Imam.

Selanjutnya, disamping memeriksa kelengkapan administrasi, juga memberikan beberapa penekanan kepada calon pendaftar, salah satunya yaitu selalu menjaga kesehatan diri dengan cara rajin berolahraga.

“Faktor kesehatan dan kebugaran merupakan salah satu faktor penting untuk menjadi seorang Prajurit TNI-AD, oleh karenanya adik-adik sekalian harus rajin olahraga dengan diimbangi makan-makanan yang bergizi,” ujarnya.

“Besar harapan kami kepada adik-adik sekalian untuk bisa menggapai cita-citanya menjadi Prajurit TNI-AD seperti kami. Pesan saya tetap semangat, jangan lupa berdo’a dan diimbangi dengan usaha serta kerja keras,” tutupnya.

Otentifikasi: Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …