BANTU PERCEPATAN PEMBANGUNAN, BABINSA YAPEN BARAT BERSAMA MASYARAKAT BANGUN JALAN

Yapen Barat – Serka Jekzon R Horota Babinsa koramil 1709-04/Yapen Barat bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan Karya Bakti pembuatan jalan sepanjang 200 meter dengan menggunakan Dana Kampung tahap III TA 2021 padat karya tunai di Kampung Ausem, Distrik Pulau Yerui, Kab. Kepulauan Yapen, Kamis (03/03/2022)

Turut hadir mengikuti pada kegiatan Karya Bakti Pembangunan Jalan rabat sebagai bentuk kerja sama dalam percepatan kegiatan, Kepala Kampung Ausem Bapak Kristian Berotabui, Sekretaris Kampung Ausem Bapak Ronalius Rematobi serta masyarakat Kampung Ausem.

Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa mengatakan berkaitan dengan kegiatan pembangunan di wilayah, ditugaskan untuk terus aktif dalam mendukung percepatannya.

“Saya juga membantu melakukan pengawasan dalam kemajuan pembangunan di wilayah. Pengawasan dimulai dari proses perencanaan sampai dengan terlaksananya kegiatan pembangunan yang dimaksud, ini kaitannya dengan anggaran Dana Desa yang akan di gunakan dimana harus betul-betul sesuai dengan tujuan dan kegunaannya,” kata Babinsa.

Selanjutnya dikatakan Babinsa bahwa dalam mendukung kegiatan pembangunan juga aktif secara langsung membantu proses pengerjaan bersama-sama dengan masyarakat demi percepatan pembangunan.

“Saat melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi pada kegiatan ini membuat kami ikut bersemangat untuk melakukan kegiatan Karya Bakti ini,” ucap Babinsa.

“Kami juga berharap agar semangat seperti ini dipertahankan mengingat dalam percepatan pembangunan di butuhkan kerja sama yang baik dari semua lapisan masyarakat” tutup Babinsa.

Otentifikasi: Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …