Bantu Transportasi Warga, Babinsa Koramil Pantai Barat Gelar Komsos

Sarmi – Babinsa Koramil 1712-07/Pantai Barat dipimpin oleh Serda Gugun melaksanakan kegiatan memonitoring wilayah kampung melalui kegiatan Komunikasi Sosila (Komsos) atau berkunjung di Muara Sungai dengan perusahan BBU dan mengajak untuk saling membantu di Kampung Waim Distrik Pantai Barat kabupaten Sarmi, Selasa (27/9/2022).

Diketahui Babinsa berkoordinasi dengan perusahaan BBU sebagai pemilik speet boot bekerjasama untuk membantu transportasi menyeberangkan warga masyarakat kampung, dikarenakan akses jalan darat sementara waktu ditutup dikarenakan ada perbaikan jembatan sehingga akses jalan sementara dialihkan melewati Muara Kali Waim.

“Kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan bepergian untuk selalu berhati hati menjaga faktor keamanan dalam perjalanan agar selamat sampai tujuan,” ungkap Babinsa Serda Gugun.

Warga masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah berupaya bekerjasama dengan perusahaan BBU membantu menyebrangkan warga masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan bepergian.

“Terima kasih sudah ingatkan kita,” ungkap Warga.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Yonif 751/VJS Berhasil Meraih Juara 1 Festival Lomba Takbiran Keliling di Kabupaten Jayapura

Sentani-Papua. Dalam rangka merayakan malam takbiran menjelang Idul Fitri 1445 H, Yonif 751/VJS turut serta …