BANTUAN SEMBAKO KODAM XVII/CENDERAWASIH DISALURKAN KEPADA MASYARAKAT KEEROM

Keerom – Babinsa Koramil 1701-04/Arso Serka Wagiman menyalurkan sembako dari Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A kepada masyarakat, bertempat di Kampung Sawanawa Distrik Arso Kabupaten Keerom, Senin (11/10/2021).

Disela kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 1701-04/Arso Serka Wagiman mengatakan, dalam kegiatanya berkunjung ke rumah warga, sekaligus menyalurkan bantuan dari Pangdam XVII/Cenderawasih berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Sembako ini diberikan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih untuk didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu melalui Koramil-Koramil jajaran Kodim 1701/Jayapura,” ucap Serka Wagiman.

“Pembagian sembako ini yakni dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-76 dan wujud kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih kepada masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Babinsa Koramil 1701-04/Arso Serka Wagiman berharap dengan adanya bantuan tersebut, warga masyarakat bisa terbantukan di tengah pandemi Covid-19.

“Saya sebagai Babinsa akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, menjalin tali silaturahmi dan bersama-sama membangun desa atau kampung dengan membantu kesulitan masyarakat,” jelas Babinsa.

Bapak Feri Griya (51) yang menerima bantuan tersebut, mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat perhatian dari TNI khususnya Kodam XVII/Cenderawasih dan Babinsa.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Pangdam XVII/Cenderawasih dan jajarannya yang sudah membantu kami masyarakat, semoga kedekatan TNI bersama Rakyat selalu terjaga demi menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia,” tutup bapak Feri Griyar.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …