Batalyon Infanteri RK 751/VJS Sambut Prajurit Terbaik Selesaikan Misi Perdamaian Dunia

Sentani – Keluarga besar Yonif Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti melaksanakan acara tradisi penyambutan personel yang telah selesai melaksanakan Satgas Perdamaian Dunia United Nation Interim Force In Lebanon (UNIFIL) di Gapura Yonif RK 751/VJS, Sentani, Kab. Jayapura, Minggu (19/3/2023).

Acara penyambutan tersebut diawali dengan penghormatan dan pengalungan bunga oleh Danyonif RK 751/VJS Letkol Inf Untung Iswahyudi, S.Sos., M.Hum., M.Han.

Dalam sambutannya, Danyonif RK 751/VJS mengucapkan selamat datang dan bergabung kembali, serta menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mengemban tugas.

“Saya mewakili seluruh keluarga besar Yonif RK 751/VJS mengucapkan selamat datang untuk bergabung kembali di Kesatriaan Vira Jaya Sakti. Saya berharap apa yang telah kalian dapat selama melaksanakan Satgas Perdamaian Dunia kemarin dapat memberi manfaat kepada orang lain, juga menjadi motivasi bagi adik-adik kalian untuk bisa berprestasi seperti kalian,” pungkas Danyonif.

Sebelumnya, 3 orang prajurit Yonif RK 751/VJS yaitu Serka Bagus Wicaksono, Kopda La Hendi, dan Kopda Puarada telah berhasil mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Satgas Perdamaian Dunia Force Protection Company (FPC) TNI Konga XXVI-L2/UNIFIL di Lebanon selama 1 tahun.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …