BEGINI CARA BÀBINSA KORAMIL TIMIKA PEDULI DENGAN WARGA

Timika – Sebagai wujud kepedulian, Babinsa Koramil 1710-02/Timika yang dipimpin oleh Sertu Philipus Paringgi berkunjung ke Puskesmas Wania Kel. Kamoro Jaya Distrik Wania untuk melihat serta menjenguk warga yang sakit dan sedang berobat, Kamis (03/02).

Dikatakan Sertu Philipus bahwa kegiatan Komunikasi Sosial tersebut rutin dilakukan bersama rekan Babinsa lainnya untuk mengetahui kondisi kesehatan warganya sekaligus memberikan dukungan moril kepada mereka yang sedang sakit agar tetap semangat dalam melawan penyakitnya.

“Hal ini saya rasa sangat penting dilakukan untuk mengetahui jumlah warga sakit maupun yang datang berobat,” kata Babinsa.

“Tak hanya itu kegiatan ini juga untuk memberikan semangat serta dukungan moril kepada mereka dalam berjuang melawan penyakitnya,” tambah Babinsa.

Selain itu, Babinsa kerap kali memberi himbauan kepada warga agar selalu menjaga daya tahan tubuh karena akhir-akhir ini perubahan cuaca yang tidak menentu,” ungkapnya.

Sementara itu Ibu Afrina salah satu warga yang datang berobat, sangat berterimakasih dan merasa senang kepada Babinsa yang selalu peduli dengan memberi semangat dan dukungan kepada warga yang sedang sakit.

“Kami sangat berterimakasih karena Bapak Babinsa selalu peduli terhadap kami,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …