BELUM BERAKHIRNYA PANDEMI COVID-19, ANGGOTA KORAMIL 1709-05/WARTAS BAGIKAN MASKER GRATIS

Yapen – Dengan belum berakhirnya masa pandemi Covid-19, personel jajaran Kodim 1709/Yawa terus melakukan upaya dalam penanganan Covid-19 di wilayah. Salah satunya dilakukan oleh Anggota Koramil 1709-05/Wartas Serda Hery Taufan dan Praka Henci Atururi, dengan membagikan Masker kepada warga masyarakat di Distrik Waropen Atas, Kabupaten Mamberamo Raya, Kamis (04/02/2021).

Dalam kegiatannya, Hery menjelaskan bahwa selain membagikan Masker gratis kepada warga, dirinya bersama Praka Henci juga sekaligus memberikan himbauan untuk melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara menjaga jarak aman atau sosial distancing dan physical distancing, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, makan yang bergizi, olah raga dan istirahat yang cukup serta wajib menggunakan Masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Mengingat hingga saat ini masa pandemi akibat wabah Covid-19 belum berakhir dan juga adanya peningkatan kasus positif, untuk itu masyarakat diminta agar tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” terang Serda Hery.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BABINSA BERSINERGI DENGAN WARGA MENJAGA KEAMANAN KAMPUNG

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay Serda Busran Amir berkunjung ke kediaman Bapak Sadra Jek …