BENTENGI WARGA DARI PENYEBARAN VIRUS COVID-19, BABINSA AJAK WARGA LAKUKAN VAKSINASI

Timika ~ Keakraban antara Babinsa dan masyarakat perlu dibina dan dilestarikan secara terus menerus untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara TNI dengan rakyat, sehingga ketahanan wilayah bisa terjaga dengan sempurna.

Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura, Sertu Arifin Cepa melaksanakan Komsos dengan warga binaan untuk mengajak warga segera melakukan vaksinasi, Senin (27/12/2021).

Babinsa melakukan kegiatan tersebut di Kampung Banti 2, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika dengan cara menemui ibu-ibu yang berjualan di sekitar kampung.

Sertu Arifin Cepa mengajak ibu-ibu yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Tembagapura.

Kepedulian Babinsa ini bukannya tanpa alasan mengingat Tembagapura memiliki catatan penyebaran Corona yang cukup tinggi.

Himbauan demi himbauan terus dilakukan Babinsa kepada warga masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi supaya sasaran program dari pemerintah dapat tercapai.

Perlahan tapi pasti, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura bisa meyakinkan masyarakat sedikit demi sedikit sehingga jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksinasi terus bertambah. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …