Bentuk Kebersamaan, Dandim 1703/Deiyai Mendapat Kunjungan Dari Tokoh Masyarakat

Waghete – Sebagai bentuk kebersamaan, tokoh masyarakat Bapak Tobias Mote yang berada di sekitar Makodim 1703/Deiyai mengunjungi Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedy, Suryanto, S.E dalam rangka bersilaturahmi, Rabu (10/08/2022).

Kunjungan tersebut mendapat apresiasi dari Dandim 1703/Deiyai karena dirinya merasa mendapat perhatian dari tokoh masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Tobias Mote yang sudah mau berkunjung ke Kodim kami, kami pun siap membantu apa yang menjadi tugas kami sebagai satuan teritorial yang berada di Kab. Deiyai ini,” ujar Dandim 1703/Deiyai.

Di tempat yang sama, Bapak Tobias Mote menyampaikan tujuan berkunjung untuk menyatakan kesiapannya membantu TNI untuk mengatur masyarakat dan menjaga kampung atau wilayah bersama Kodim 1703/Deiyai.

“Saya siap membantu agar aman dan tentram dijauhkan dari kelompok-kelompok yang mau merusak daerah kami,” tegas Bapak Tobias Mote.

Disela silaturahmi tersebut, Dandim 1703/Dy juga berbagi berkat untuk Bapak Tobias Mote.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 1703/Deiyai yang sudah memberikan berkat kepada saya,” kata Bapak Tobias Mote.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …