Home / Post / Berita / Bentuk Kemanunggalan TNI, Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Warga

Bentuk Kemanunggalan TNI, Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Warga

Boven Digeol – Babinsa Posramil-03/Iniyandit Sertu Eri Nuhraeni melaksanakan karya bakti dalam membantu pembangunan rumah masyarakat di Kampung Langgoan Distrik Iniyandit Kab. Boven Digoel. Senin ( 28/09/2020).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI terhadap rakyat untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Dikonfirmasi diakhir kegiatan, Babinsa mengatakan pembangunan rumah masyarakat yang berukuran 6×7 meter tersebut dibangun mempergunakan anggaran dana desa dan kali ini diperuntukan kepada bapak Saverius.

Lanjutnya, kegiatan ini agar bisa lebih dekat kepada masyarakat serta menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga kemanunggalan TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud.

“Pekerjaan diawali dengan pemasangan maal untuk pembuatan pondasi dan kegiatan ini di laksanakan secara bertahap berkelanjutan hingga nantinya dapat selesai”. Pungkasnya.

Sementara itu, Bapak Saverius mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya semoga tuhan membalas budi baik bapak Babinsa.

About admincen