Home / Post / Berita / BENTUK KEMANUNGGALAN TNI TERHADAP RAKYAT, BABINSA BANTU PEMBANGUNAN PONDASI RUMAH SAKIT

BENTUK KEMANUNGGALAN TNI TERHADAP RAKYAT, BABINSA BANTU PEMBANGUNAN PONDASI RUMAH SAKIT

Boven Digoel – Sarana kesehatan sangat penting bagi suatu daerah, dengan adanya puskesmas atau rumah sakit dapat memudahkan masyarakat dalam pemeriksaan kesehatan.

Menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 01/Waropko Serka Rachim Radjab ikut bergotong royong bersama masyarakat dalam pembangunan pondasi rumah sakit bertempat di Waropko Distrik Waropko Kab. Boven Digoel. Senin( 14/09/2020)

Dikonfirmasi disela-sela kegiatan Babinsa menuturkan Sebagai Apkowil harus menjadi contoh dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan fasilitas pemerintah yang bertujuan untuk kepentingan orang banyak.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan gotong royong ini dapat menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kerja sama sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercipta keakraban dan kebersamaan.

“Diharapkan pembangunan rumah sakit ini dapat berjalan dengan lancar dan cepat selesai agar dapat digunakan oleh masyarakat sebagaimana fungsinya seperti berobat, pemeriksaan kesehatan dan lain-lain. Pungkasnya.

About admincen