Bentuk Kepedulian Babinsa Bantu Pelaksanaan Pembagian Raskin Di Distrik Tingginambut*

Puncak Jaya ~ Babinsa Posramil 1714-06/Tingginambut Kodim 1714/PJ Serda Arzeth, Dalam mendampingi proses kegiatan pembagian beras miskin (Raskin) langsung kepada masyarakat agar bisa berjalan dengan lancar dan tertib bertempat di Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Minggu (24/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Serda Arzeth menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Kami hadir disini untuk memastikan dan menjaga agar berjalan dengan tertib serta menghimbau yang menerima bantuan agar bisa dipergunakan dengan baik,” ujar Serda Arzeth.

Sementara itu, Bapak Gembala Surya Tabuni selaku Tokoh Agama serta Kepala Kampung lainya sangat berterima kasih atas dedikasi dan peran serta Babinsa 1714-06/Tingginambut dalam mendukung terselenggaranya proses pembagian Raskin.

“Kami merasa sangat terbantu sekali dengan bantuan pendampingan dari Babinsa semoga Tuhan YME memberkati di setiap tugasmu,” katanya.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …