Home / Post / Berita / Bentuk Kepedulian Satgas TMMD Ke 109 Ajarkan Pola Hidup Sehat

Bentuk Kepedulian Satgas TMMD Ke 109 Ajarkan Pola Hidup Sehat

Boven Digoel – Dalam rangkaian kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Tahun 2020 Kodim 1711/BVD, kali ini personil Satgas TMMD dipimpin oleh Sertu Erik Nugraheni mengajari anak-anak menjaga kesehatan melalui sikat gigi dengan baik dan benar serta memberikan nutrisi tambahan kepada siswa-siswi SD YPPK Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel.

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Serda Warlela yang kebetulan ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, salah satu tujuan Satgas TMMD Kodim Boven Digoel dengan mengajari anak-anak sikat gigi dengan baik dan benar bertujuan untuk mengajak para generasi muda Kakuna agar selalu senantiasa menjaga kesehatan dengan rajin sikat gigi saat berada dirumahnya masing-masing.

Selain itu, pemberian nutrisi tambahan berupa bubur kacang hijau juga kita berikan kepada adik-adik sekolah dasar supaya asupan gizi mereka seimbang guna mendukung masa pertumbuhannya.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas TMMD kepada warga sekitar khususnya para generasi muda Kakuna dalam hal kebersihan, kesehatan dan pertumbuhannya. Pungkasnya.

About admincen