BENTUK KEPEDULIAN, SATGAS TNI BAGIKAN BAJU SERAGAM DAN PERLENGKAPAN SEKOLAH

Keerom – Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Yetty melaksanakan kegiatan mengajar di sekolah dan memberikan bantuan seragam dan perlengkapan sekolah kepada siswa SD YPK Marhaneim, bertempat di Distrik Arso Timur Kab. Keerom, Papua, Senin (22/11/2021).

Hal tersebut disampaikan Danpos Yetty Lettu Inf Musafri Siregar dalam rilisnya.

Danpos Yetty Lettu Inf Musafri Siregar menjelaskan selain membagikan seragam dan perlengkapan sekolah lainnya, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs pun ikut dan aktif menjadi tenaga pendidik.

“Pembagian seragam dan perlengkapan sekolah ini merupakan upaya untuk meningkatkan semangat para siswa dalam menuntut ilmu”, terang Danpos.

Berkenaan kegiatan yang dilakukan Pos Yetty tersebut, telah disambut baik oleh kepala Sekolah dan para guru. Daud Agung (48) sebagai Kepala Sekolah mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TNI.

“Terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan bantuan kepada para anak didiknya dan berharap dapat memotivasi serta meningkatkan semangat dalam belajar mengajar di sekolah”, ucap Kepala Sekolah Bapak Daud.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …