BENTUK KEPEDULIAN, SATGAS TNI DONOR DARAH KEPADA ANAK KORBAN KECELAKAAN

Abepura – Wujud kepedulian Prajurit Satgas TNI dari Yonif 131/Brs yang mendonorkan darahnya untuk membantu salah satu warga Kp. Nafri Distrik Abepura An. Rey Wameyau (4 th), yang menderita patah kaki akibat kecelakaan terjatuh dari sepeda motor. Senin (31/05/2021).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani S.H., M.Tr (Han) dalam keterangan mengatakan bahwa Pos TNI yang berada di Pos Nafri, dipimpin Letda Inf Maslan  me membantu warga yang mengalami kecelakaan, sehingga membutuhkan darah.

“Anggota Pos Nafri langsung bergerak membantu dengan mengirimkan Personel pos yang memiliki golongan darah “O” ke RST Abepura untuk didonorkan darahnya,” kata Dansatgas.

Letda Inf Maslan saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa korban Rey Wameyau adalah anak dari Israil, salah seorang pemain sepak bola yang sekarang sedang mengikuti pertandingan piala AFC mewakili club sepakbola dari  Persipura Jayapura di Jakarta.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu dan adik Rey Wameyau bisa segera bisa pulih kembali”, jelas Danpos.

Ibu korban Suryani wema (26), mengucapkan terima kasihnya kepada Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs yang telah mendonorkan darahnya guna membantu proses operasi anaknya.

“Saya tidak tahu harus berkata apalagi selain mengucap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih kepada para prajurit TNI dari Pos Nafri Satgas Yonif 131/Brs. Semoga Tuhan memberikan balasan yang setimpal atas kebaikan bapak-bapak TNI,” ucap Suryani Wema.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …