Bentuk Kepedulian, Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Membuat Honai Milik Kepala Suku

Yahukimo ~ Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Kurima melaksanakan kegiatan membantu pembangunan honai milik kepala suku di Kampung Kurima, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Sabtu (2/9/2023).

Danpos Kurima Lettu Inf Sulistijo mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka membantu masyarakat di sekitaran pos.

“Kami senang dan bangga bisa membantu masyarakat dalam membangun honai. Terlebih hal ini turut menjunjung tinggi dan menjaga kearifan lokal masyarakat. Di sisi lain, kami hadir di sini selalu berusaha memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Danpos.

Setelah honai selesai dibangun, tampak rasa puas dan senang dari kepala suku Bapak Olen Seselo. Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh personel Pos Kurima Satgas Yonif Raider 200/BN yang sudah membantu dalam pembuatan honai tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada anak-anak pos yang sudah mau membantu pembuatan honai. Saya sangat senang. Puji Tuhan. Semoga Tuhan membalas kebaikan anak,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …