Bentuk Kepedulian Satgas Yonif Raider 200/BN Renovasi Teras Gereja Bersama Masyarakat

Yalimo ~ Bantu wujudkan tempat ibadah yang nyaman, Satgas Yonif Raider 200/BN bersama masyarakat mengadakan gotong-royong merenovasi lantai teras di Gereja Katholik, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Sabtu (19/8/2023).

Danpos Elelim Letda Inf Destianto mengatakan bahwa kegiatan gotong-royong tersebut merupakan upaya personel Satgas untuk membantu mempercepat perenovasian lantai teras Gereja Katholik agar dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah.

“Dengan gotong-royong bersama masyarakat ini, harapannya pekerjaan menjadi ringan dan cepat selesai. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai suatu pengikat untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pos Elelim dengan masyarakat yang ada di sekitarnya,” jelas Danpos.

Sementara itu, Bapak Cristian Heluka Mabel sebagai salah satu masyarakat yang melaksanakan gotong-royong mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Elelim karena telah membantu proses perenovasian lantai teras Gereja.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu kami merenovasi lantai teras Gereja ini. Pekerjaan diselesaikan dengan cepat dan semoga bisa digunakan untuk ibadah dengan Bapak TNI bersama kami di hari minggu nanti,” ungkap Bapak Cristian.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …