Bentuk Kepedulian Sesama, Satgas TNI 142/KJ Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan

Yalimo ~ Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ, kali ini dilakukan dengan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sembako ke Panti Asuhan Harapan Bangsa yang bertempat di Pasar Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah, Rabu (24/08/2022).

Dalam keterangan tertulisnya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan ini saatnya kita berbagi bersama warga, kita tahu di wilayah Pos kita ada panti asuhan, sedikit memberikan senyuman terhadap warga panti kita berikan sembako kiranya berguna buat mereka.

Kegiatan ini kita lakukan merupakan rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, meskipun sudah lewat beberapa hari, diharapkan warga panti juga bisa merasakan makna dari perayaan kemerdekaan negara kita,” ungkap Dansatgas.

Perwakilan Panti Asuhan atas nama Ibu Ani Alua, cukup terkejut dengan kedatangan personel Satgas, sambil berkata terima kasih atas apa yang sudah diperbuat oleh Satgas 142, ini membuat kita bersama lebih dekat, terima kasih TNI.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …