BENTUK KEPEDULIAN SOSIAL, BABINSA  BANTU PEMBANGUNAN RUMAH WARGA

Tigi –  Bentuk simpatik dan kepedulian sosial ditunjukkan Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Suherman beserta 3 rekan Babinsa lainnya melaksanakan kegiatan karya bakti membantu pembangunan rumah Bapak Stefanus Kudiai di kampung Bomou I, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai. Jumat (28/01/2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian serta simpati Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Serka Suherman mengatakan, dirinya setiap hari melakukan pemantauan di Desa binaannya untuk mengetahui segala aktifitas warga masyarakat di Desa Binaan.

“Kami ingin kebersamaan TNI dengan rakyat di desa binaan ini terjalin baik sehingga apabila ada yang mengganggu ketentraman di Kampung, warga bisa dengan cepat memberikan informasi kepada Babinsa dan perangkat lainnya agar permasalahan dapat segera diselesaikan”, ujar Babinsa.

“Dengan adanya karya bhakti ini selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, juga dapat mempererat sinergitas TNI dan masyarakat”, imbuhnya.

Keluarga Bapak Stefanus Kudiai   mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1703-02/Tigi yang telah peduli dan dengan rela membantunya membangun rumahnya.

“Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami dan warga kampung Bomou I. Semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin dengan lebih baik kedepannya”, ungkapnya. (Prod/Cen)

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …