BENTUK KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA, BABINSA MAPURUJAYA BERI BANTUAN KEPADA WARGA

Timika ~ Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat. Hal tersebut merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan aparat pemerintahan sehingga hubungan antara TNI dan rakyat semakin baik.

Sehubungan dengan hal tersebut Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Sertu Imam melaksanakan Komsos sekaligus memberikan santunan kepada masyarakat di Kp. Pomako, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Minggu (24/10/2021).

Komsos ini dilaksanakan sebagai kegiatan rutinitas Babinsa dalam melaksanakan peninjauan wilayah dan menjaga hubungan baik dengan warga binaannya.

Dalam kesempatan ini Babinsa mengunjungi rumah salah satu masyarakat setempat selanjutnya memberikan himbauan agar senantiasa menjaga keamanan dan jangan mudah terprovokasi serta menegakkan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi wilayah tetap aman dan sehat.

Untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan, Sertu Imam memberikan santunan kepada masyarakat berupa Sembako. Warga merasa senang dengan adanya perhatian dari Babinsa dan warga pun berharap situasi di Kp. Pomako akan tetap aman serta tidak terpengaruh dengan isu negatif.

Kegiatan ini akan terus dilanjutkan sebagai komitmen Kodim 1710/Mimika untuk selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna kemajuan bangsa dan negara. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …