BENTUK KEPUDULIAN TNI, KODIM NABIRE LAKSANAKAN KARYA BHAKTI BANTU BANGUN MCK MASJID AL HIDAYAH

Siriwo – Bertempat di Makoramil 1705-07/Siriwo anggota koramil 1705-07/Siriwo bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan karya bhakti membangun mck Masjid Al Hidayah di Koramil 1705-07/Siriwo. Senin (07/06/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki dan menambah MCK Masjid Al Hidayah. Agar masyarakat setempat yang beragama muslim ataupun masyarakat yang singgah bisa menggunakan tanpa harus mengantri.

Danramil Kapten Inf Agus sebagai menyampaikan bahwa, “Masjid Al-Hidayah ini satu-satunya masjid yang ada di Distrik Siriwo. Dengan adanya Masjid ini masyarakat di Distrik Siriwo sangat terbantu dan bisa menggunakan fasilitas masjid untuk beribadah,” ucap Danramil.

Pembangunan MCK di Masjid Al Hidayah merupakan salah satu bentuk pembinaan wilayah. Karena karya bakti ini merupakan kesadaran masyarakat setempat untuk merubah MCK lebih bagus dan layak untuk digunakan,ucap Danramil 1705-07/Siriwo Kapten Inf Agus Pranoto.

Danramil 1705-07/Siriwo mengucapkan “terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu dalam kegiatan karya bhakti ini. Pembangunan ini rencananya akan dilakukan secara bertahap hingga tahap pengakhiran. Harapannya kedepan Masjid ini bisa semakin besar dan bisa digunakan untuk umum,” tutup Danramil.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …