BENTUK PANITIA PEMILIHAN KEPALA KAMPUNG, APARAT KAMPUNG ENGGROS UNDANG BABINSA

Jayapura Kota – Babinsa Koramil 1701-03/Abepura Sertu Irwanto Ma’din menghadiri rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Kampung yang dilaksanakan diruang Rapat Kantor Kampung Enggros, Kota Jayapura, Kamis (21/10/2021).

Rapat pembentukan panitia tingkat kampung dalam rangka pemilihan Kepala Kampung sangat diperlukan karena untuk mengkoordinir setiap kegiatan tahap demi tahap yang diperlukan sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Pada saat dikonfirmasi Babinsa mengatakan bahwa, pelaksanaan rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Pemerintahaan Kota Jayapura, Bpk. Supriyanto, S.STP., dan dihadiri oleh masyarakat dan Aparat Kampung Enggros. Dalam pemilihan tersebut Sdr. Elia Merauje terpilih secara aklamasi menjadi ketua panitia.

Ketua panitia pemilihan kepala kampung terpilih, Sdr. Elia Merauje menjelaskan bahwa dirinya siap menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepadanya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Siap tidak siap kami harus siap karena kami telah dipercayakan untuk menjadi ketua panitia. Kami akan bekerja secara terbuka dan transparan. Kami juga berharap semua masyarakat dapat mendukung pada saat pelaksanaan kegiatan pemilihan nanti”, ungkapnya.

Wakil Ketua, Sdr. Niko Merauje mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari seluruh elemen masyarakat yang telah hadir dan mengambil bagian dalam pelaksanaan rapat pembentukan panitia tiangkat kampung.

“Kami berharap Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, dan seluruh lapisan masyarakat Kampung Enggros serta Babinsa dapat mendukung dan menjaga Kamtibmas demi kelangsungan kegiatan ini, demi kelancaran dan kesuksesan pemilihan Kepala Kampung nantinya”, harapnya. (Prod/Cen)

Check Also

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI MOTIVASI PETERNAK SAPI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Habel M. Rupilu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak …