Bentuk Pengabdian, Kodim Boven Digoel Gotong Royong Bersihkan Sekolah

Boven Digoel – Lagi dan lagi, personel Kodim 1711/BVD menunjukkan pengabdiannya melalui kebersihan dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Humaedi bersama Polres Boven Digoel, bertempat di lingkungan SMA Negeri 01 Tanah Merah, Kampung Sukanggo Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Senin (28/11/2022).

Pelaksanaan Baksos kali ini bertepatan dengan HUT PGRI Ke-77 dan seperti biasa sebelum menuju sasaran, seluruh anggota lari jalan dengan route simpang New Harapan menuju ke SMA Negeri 1 Tanah Merah.

Dalam arahannya, Kapten Inf Humaedi tidak bosan-bosannya menghimbau kepada TNI-Polri untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya himbau kepada seluruh personel Kodim 1711/BVD dengan Polres Boven Digoel untuk semangat melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh para guru dan siswa-siswi SMA N 1 Tanah Merah,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten Inf Iswahyudi P. May diakhir kegiatan mengucapkan selamat Hari Guru ke-77 kepada para Guru khususnya yang ada di SMA Negeri 1 Tanah Merah, karena atas pangabdiannyalah bisa seperti saat ini.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan TNI Polri dalam pelaksanaan tugas bakti sosial, dan harapan kedepannya bisa lebih baik lagi,” katanya.

Ibu Herlina Yomkondo, S. Pd. selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanah Merah memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah membantu membersihkan lingkungan sekolah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kodim dan Polres Boven Digoel atas bantuannya, hal ini sangatlah luar biasa karena telah merangkul para murid dan guru untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekolah. Harapan saya kegiatan Kodim Boven Digoel ini terus berlanjut guna membantu masyarakat yang ada di Boven Digoel,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …