Bentuk Perhatian, Babinsa Membantu Warga Dalam Pembuatan Rumah

Biak – Menjalin keakraban dan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat di desa atau kampung selalu menjadi atensi Babinsa Koramil 1708-02 Biak Utara, Serka Alex. Hal ini dapat dilihat saat membantu warga dalam pembuatan rumah panggung di Desa Faknikdi Distrik Andey Kab Biak, Minggu (15/5/2022).

Hidup bergotong royong dalam kehidupan sehari-hari sangat diperlukan, seperti halnya dalam pembuatan rumah tersebut agar dalam kondisi apapun terjalin komunikasi yang baik dan memperkuat sinergitas bersama warga dan Babinsa dengan masyarakat.

Disela kegiatan Serka Alex mengatakan kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka menjalin tali silaturrahmi sekaligus sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat di wilayah teritorialnya.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Serka Alex.

Bapak Lasarus Workrar mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang ikut ambil bagian dalam pembangunan rumah panggung di desa kami.

“Saya sangat senang melihat ini semua, apa yang dikatakan oleh TNI nyata membantu warga kampung,” kata Bapak Lasarus Workrar.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …