Home / Post / Berita / Bentuk Perhatian Satgas Raider 300 Kepada Kesehatan Masyarakat

Bentuk Perhatian Satgas Raider 300 Kepada Kesehatan Masyarakat

Keerom – Anggota Pos Arso 13 di pimpin Serda Fadhil  melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat Kampung Shomel Arso 5 Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (27/2/2020)

Kesehatan merupakan hal terpenting dan menjadi pedoman dasar dalam kehidupan sehari-hari yang harus selalu di jaga setiap saat, karena semua aktivitas membutuhkan kesehatan yang prima. Tidak terlepas juga dari masyarakat pedalaman Papua yang membutuhkan kesehatan dalam aktivitasnya sehari-hari, Seperti berkebun, berburu binatang di hutan maupun menjerat burung dan lain sebagainya.

Sehubungan dengan hal tersebut Anggota Satgas Raider 300, Pos Arso 13 memberikan pelayanan kesehatan kerumah Bapak Edi Kampung Shomel, yang kebetulan sudah beberapa hari ini kurang sehat. Pelayanan tersebut dilakukan karena tidak adanya fasilitas puskemas di kampung tersebut dan sarana kesehatan lain. Jika masyarakat mengalami sakit mereka datang ke Pos atau sebaliknya anggota Pos yang mendatangi masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Bapak Edi selaku Kepala Desa Arso 5 mendukung dan mengucapakan terima kasih kepada anggota Satgas Pos Arso 13 atas bantuan dan kinerja selama ini dalam membantu masyarakat dalam bidang kesehatan. (Prod/Cen)

About admincen