Berbagi Ceria, Satgas TNI 303/SSM Bagikan Makanan Ringan Dan Gula-Gula Kepada Anak-Anak

Sinak – Satgas Yonif Raider 303/SSM Pos Distrik Sinak dipimpin langsung Letda CKM Edi Triawan, Amd. Kep,. menyapa beberapa masyarakat yang ada disekitaran Pos dengan membagikan snack ringan kepada masyarakat, anak-anak dan orang tua di jalan maupun didepan Honai-honai yang berada di sekitar Pos, Distrik Sinak Kabupaten Puncak, Papua. Sabtu (10/09/2022).

Pada kesempatan itu, Letda Ckm Edi Triawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sebagai implementasi doktrin TNI bersikap ramah tamah terhadap rakyat.

“Ini adalah langkah kecil kami untuk menyapa masyarakat dengan memberikan snack ringan pada anak-anak dan orang tua dijalan-jalan dan didepan Honainya mereka, dengan harapan dapat memberikan kesan yang baik kepada masyarakat Distrik Sinak,” ungkapnya.

Salah satu tertua masyarakat Distrik Sinak, Bapak Danil Murib mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pos Satgas TNI yang telah baik.

“Semoga kedepannya selalu dapat membantu Wa….wa….narwa Bapak,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …